Pimpinan Program Pascasarjana

Tari Cakrawartin dan Padus Pascasarjana

Kuliah Perdana

Pengabdian Kepada Masyarakat

Syarat Umum

Persyaratan umum sebagai berikut:

  • Warga negara Indonesia yang memiliki ijazah sesuai dengan bidang ilmu yang dipilih dari Perguruan Tinggi (PT) Negeri, atau PT Swasta dan PT luar negeri yang telah diakreditasi oleh Menteri Pendidikan Nasional RI.
  • Warga negara asing yang memiliki ijazah dan memperoleh ijin belajar dari Menteri Pendidikan Nasional RI dan mampu berbahasa Indonesia yang baik dan benar untuk mengikuti pendidikan pascasarjana.

Untuk Program Studi Dokter Spesialis ( PPDS ) Combined Degree, ada persyaratan umum lain yang harus dipenuhi antara lain :

  • Umur maksimal 35 tahun saat melamar kecuali ada rekomendasi khusus. Untuk program studi Ilmu Kesehatan Jiwa, Penyakit Dalam dan Patologi Anatomi dapat mengajukan lamaran sampai umur maksimal 40 tahun.
  • Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) termasuk Warga Negara Asing (WNA)
  • Lulus seleksi kesehatan

Untuk Profesi Apoteker ( P3A ) dan Dokter Hewan ( PPDH ), persyaratan ini hanya berlaku bagi pelamar/calon mahasiswa yang berasal dari luar institusi Unud. Bagi lulusan S1 berasal dari Universitas Udayana tidak perlu dilakukan seleksi, otomatis bisa diterima untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan profesi.