Monthly Archives: July 2010

Promosi Doktor PPs.UNUD

Hari ini, 15 Juni 2010 telah lahir Doktor baru di lingkungan Program Pascasarjana Universitas Udayana Bali dari Program Studi Doktor Linguistik Minat Kajian Wacana Sastra, yaitu  “ Dr.Drs. Khairil Anwar, M.Si ” dengan disertasi yang berjudul ” BAGURAU : SASTRA LISAN MINANGKABAU DI LUHAK NAN TIGO SUMATERA BARAT “. Dengan memperoleh predikat Sangat Memuaskan (SM).

Rabu, 30 Juni 2010 telah dilaksanakan sidang terbuka Badan Perwakilan PPs. Unud dengan acara tunggal Promosi Doktor atas nama Promovendus : Drs. Frans I Made brata, M.Hum, yang dihadiri oleh para penyanggah dan undangan akademik dan telah memenuhi persyaratan sesuai dengan aturan pada PPs. Unud .

  1. Setelah mengikuti dengan seksama proses penyanggahan terhadap disertasi yang berjudul : ” Terjemahan Sistem Sapaan Budaya Religi dalam Injil Lukas “
  2. Mempertimbangkan prestasi akademik selama studi dan hasil Ujian Tahap I ( Ujian Tertutup ), sidang berpendapat bahwa : Promovendus Drs. Frans I Made Brata, M.Hujm DINYATAKAN LULUS PENDIDIKAN DOKTOR  dan berhak memakai gelar DOKTOR dengan predikat Sangat Memuaskan ( SM )

Selasa, 07 Juli 2010 Program Pascasarjana Universitas Udayana telah meluluskan Doktor baru dari Program Studi Lingustik dengan Promovendus Drs. Putu Sutama, M.S, dengan disertasi berjudul  Teks Ritual ‘ Pewiwahan ‘ Masyarakat Adat Bali : Analisis Linguistik Sistemik Fungsional. Yang dihadiri oleh para penyanggah dan undangan akademik, dan telah memenuhi persyaratan sesuai dengan aturan pada Program Pascasarjana Universitas Udayana dan dinyatakan lulus pendidikan dpktor dan berhak memakai gelar Doktor dengan predikat Sangat Memuaskan ( SM )

Pada hari Jumat, 9 Juli 2010 telah dilaksanakan sidang terbuka Badan Perwakilan Pascasarjana Universitas Udayana dengan acara tunggal Promosi Doktor atas nama Promovenda : Ir. Eujis Dewi Yuliana, M.Si, yang dihadiri oleh para penyanggah dan undangan akademik, dan telah memenuhi persyaratan sesuai dengan aturan pada Program Pascasarjana Universitas Udayana dengan disertasi yang berjudul “ Transformasi Pertanian Modern ke Pertanian Organik Subak Wangaya Betan, di Kecamatan Penebel Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali “. Berdasarkan pertimbangan prestasi akademik selama akademik selama studi dan hasil Ujian Tertutup, maka Promovenda Ir. Euis Dewi Yuliana, M.Si dinyatakan lulus Pendidikan Doktor dan berhak memakai gelar Doktor dengan predikat : Cum Laude             ( CM ) dengan Indek Prestasi 3,75 dan masa studi 6 ( enam ) semester.